Thursday, March 27, 2014

TERTIPU ASURANSI BUMI ASIH JAYA



BUMI ASIH JAYA, Asuransi yang sudah berdiri sejak 1967 ini merupakan asuransi ‘pribumi’ yang lumayan besar di jamannya, namun ‘goyang’ di tahun 2009, sejak bulan Oktober 2013 dihentikan operasionalnya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) karena tidak bisa menyetorkan dana jaminan yang dipersyaratkan OJK. .

Saya ikut asuransi Bumi Asih Jaya Indramayu baru 4 tahun, nggak besar sih, yaah cuma beberapa juta, tapi itu rencana keuangan buat jaminan sekolah anak-anak.

Tapi kini uang saya hilang, saat kutemui orang kantor BAJ Indramayu mereka mengatakan perusahaan sedang BERMASALAH, entah apa yang bermasalah? saya hanya menanyakan kejelasan pengembalian uang asuransi tersebut, tapi mereka bilang, tunggu beberapa bulan kedepan, nanki kami hubungi. 

Hari ini, sudah 4 bulan tidak ada kabar dari orang kantor BAJ tersebut, kepada siapa saya menuntut, sementara pemerintah sepertinya tutup mata dengan masalah ini, padahal kalau dihitung dari ribuan nasabah yang ada, bisa milyaran rupiah uang yang harus dikembalikan oleh BAJ

Kini, saya pasrah... semoga Bumi Asih Jaya bisa mengembalikan uang saya, atau tidak sama sekali.

Untuk itu saya sarankan kepada teman-teman dimanasaja hati-hati, jikalau ingin ikut pun telitilah sebelum anda TERTIPU atau DITIPU.

WASPADALAH....WASPADALAH

No comments:

Post a Comment